Temon (Labkom99)

Member for
5 months, 1 week
Country
Singapore
Time zone
UTC
Language
Python

Python adalah bahasa pemrograman yang sangat mudah dipelajari, dan tidak perlu mendaftar untuk kelas pembelajaran atau kursus online apa pun. Anda dapat memulai dengan membeli tutorial dasar atau mencari beberapa e-book yang ditulis oleh dewa-dewa besar di Internet. Tetapi mempelajari python sama dengan mempelajari semua bahasa pemrograman. Latihan menjadi sempurna. Jangan membicarakannya di atas kertas!

Saya masih ingat bahwa buku python pertama yang saya pelajari adalah "Tutorial Dasar Python". Saya merasa sebagian besar buku pengantar python serupa. Jangan khawatir. Isinya sama, dan pilihannya sama.

Setelah selesai membaca, Anda dapat memilih buku-buku python yang Anda minati sesuai dengan minat dan situasi kerja Anda. Misalnya, saya selalu ingin membuat blog sendiri, jadi saya memilih buku "Pengembangan Web Flask: Pengembangan Aplikasi Web Berbasis Python". Meski sangat sederhana, tapi burung gereja kecil dan lengkap, tapi sayang sudah lama tidak update. Teman-teman yang tertarik dapat mencari tahu tentang (melarikan diri).

Programmer mobil github Jika Anda masih harus terus maju, Anda bisa mencoba membaca dua buku ini: "python cookbook" , "smooth python" . Kedua buku ini ditulis dengan baik dan cocok untuk siswa yang membutuhkan perbaikan lebih lanjut setelah memulai.

alat python Notepad++ , jika Anda hanya menggunakan python untuk menulis beberapa proyek atau skrip yang lebih kecil, maka Notepad++ sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda. Ipython , shell interaktif python, jauh lebih mudah digunakan daripada shell python default, mendukung penyelesaian variabel otomatis, indentasi otomatis, mendukung perintah bash shell, dan memiliki banyak fungsi dan fungsi yang berguna di dalamnya.

Pycharm , IDE Python, hadir dengan seperangkat alat yang dapat membantu pengguna meningkatkan efisiensi mereka saat mengembangkan dalam bahasa Python, seperti debugging, penyorotan sintaks, manajemen proyek, lompatan kode, petunjuk cerdas, penyelesaian otomatis, pengujian unit, kontrol versi . Anaconda + jupyter , inti dari Jupyter Notebook adalah aplikasi web yang memfasilitasi pembuatan dan berbagi dokumen program sastra, dan mendukung kode waktu nyata, persamaan matematika, visualisasi, dan penurunan harga. Perpustakaan umum Karena saya biasanya hanya menggunakan python untuk menulis skrip kecil, pustaka alat yang saya gunakan semuanya adalah pustaka pengantar yang sangat sederhana. Anda dapat melakukan pembelajaran yang ditargetkan sesuai dengan kebutuhan pekerjaan dan kehidupan Anda. Berikut adalah beberapa yang umum digunakan. Beberapa.

re/os/sys : Ketiganya adalah library dasar python yang paling umum digunakan, harus dikuasai, yang dapat menghemat banyak waktu. xlwt/xlrd/xluntils: Pustaka fungsi pihak ketiga untuk menulis/membaca/memodifikasi dokumen Excel. ElementTree: Ada banyak dokumen xml dan arxml dalam perangkat lunak otomotif, yang perlu diproses secara berkelompok. py2exe: mengemas kode python menjadi exe untuk digunakan oleh komputer yang tidak menginstal lingkungan python. ular piton Mempelajari dan menggunakan python berarti merasakan kemudahan yang diberikannya kepada kita . Kode yang rumit dan tidak jelas harus dihindari! Jadi di bawah pengaruh budaya komunitas Python, gaya kode unik telah berkembang untuk memandu cara menggunakan Python dengan benar, yang sering disebut sebagai pythonic. Secara umum, kode python asli berarti kode tersebut sangat pythonic. Tata bahasa dan desain perpustakaan standar Python cocok dengan ide python di mana-mana. Selain itu, komunitas Python sangat memperhatikan konsistensi gaya pengkodean satu, dan mereka berusaha untuk mempromosikan dan mempraktikkan pythonic di mana-mana. kode pythonic ringkas , jelas , elegan , sebagian besar waktu untuk melakukan efisiensi tinggi . Membaca kode pythonic dapat menyadari bahwa "kode ditulis untuk dilihat orang, hanya dengan cara membuat mesin berjalan" menyenangkan.

Zen dari Python oleh Tim Peters Cantik lebih baik daripada jelek (Python bertujuan untuk menulis kode yang indah) Jelas lebih baik daripada tidak jelas (kode yang indah harus jelas, konvensi penamaan, dan gaya serupa) Ringkas lebih baik daripada kompleksitas (kode yang indah harus ringkas, tanpa implementasi internal yang rumit) Kompleksitas lebih baik daripada berantakan (jika kompleksitas tidak dapat dihindari, seharusnya tidak ada hubungan yang tidak dapat dipahami antar kode, dan antarmuka harus tetap ringkas) Datar lebih baik daripada bersarang (kode yang indah harus rata, tidak terlalu banyak bersarang) Keterbacaan itu penting (kode yang indah dapat dibaca) Jangan menoleransi semua kesalahan kecuali Anda yakin perlu melakukannya (tangkap pengecualian secara akurat dan jangan tulis kode dalam gaya exception:pass) Ketika ada banyak kemungkinan, jangan coba-coba menebak Meskipun tidak mudah, karena Anda bukan bapak Python Mungkin lebih baik melakukannya daripada tidak melakukannya, tetapi lebih baik tidak melakukannya tanpa berpikir (pikirkan matang-matang sebelum melakukannya) Namespace adalah konsep yang luar biasa, kita harus lebih memanfaatkannya (advokasi dan panggilan)

Bagian di atas menyoroti esensi python, tetapi apa yang pythonic, seperti apa yang asli Cina, ada tetapi standarnya tidak jelas. Impor ini dapat melihat Zen Python yang diusulkan oleh Tim Peters, yang memberikan ide panduan. PEP 8 - Panduan Gaya untuk Kode Python hanya memberikan standar pengkodean, yang jauh dari cukup untuk berlatih pythonic. Jawaban Zhihu berikut ini semoga dapat membantu Anda. baca lengkapanya di https://labkom99.com/

Level
Solved
0
Total
0.00

Level progress

0
1

No solved problems yet.